Sunday, December 8, 2013

Kandungan dan Manfaat Daun Alpukat, Ajaib !

manfaat daun alpukat untuk kesehatan
Daun Alpukat
Apa sih Manfaat dan Kandungan Daun Alpukat ? sobat pemasaran kan?? ayo kita teliti di Laboratorium Daun kebanggaan kita. Lets Go..

LD (Laboratorium Daun) kali ini akan menyajikan informasi tentang manfaat dan khasiat daun alpukat untuk kesehatan. Dari penelitian yang telah dilakukan bahwa dalam daun alpukat terdapat kandungan berkhasiat, diantaranya Flavonoid, Querstin, Palifenol, wah-wah sobat bingung to, bahasa planet itu??hehe ketiga kandungan dari daun alpukat tersebut semuanya sangat bermanfaat untuk tubuh. Makanya sobat LD jangan ragu lagi untuk menanam buah alpukat ini, itu kalau sobat punya pekarangan atau lahan. Kalau gak punya lahan maka alpukatnya cukup ditanam diperut sobat aja, daripada sobat harus membongkar rumah terus dijadiin kebun alpukat kan jadi tidak lucu.he


Alpukat merupakan jenis buah segar yang konon berasal dari Amerika sana,saya tidak tahu persis hijrah ke Indonesia naik apa. Tapi yang pasti buah alpukat ini sudah tidak asing lagi di Indonesia bahkan sudah seperti keluarga sendiri. jadi alpukat tidak perlu malu-malu lagi tinggal di Indonesia ya??.
Buahnya yang lembut dan kaya akan vitamin menjadikan alpukat sangat digemari khususnya kalau di Indonesia sering dibuat jus maupun dibuat kansumsi langsung dengan dicampuri pemanis seperti gula, madu, atau susu. Kandungan vitamin dalam alpukat  seperti lemak nabati yang tinggi dan tak jenuh dapat berfungsi untuk mencegah stoke, darah tinggi penyakit jantung bahkan kanker.
Dalam kandungan buah alpukat juga terdapat vitamin A dan E yang bagus untuk kulit dan mata, selain itu ada kandungan asam oleat yang merupakan antioksidan yang memberikan perlindungan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Zat besi yang terkandung dalam buah alpukat juga berfungsi untuk mencegah penyakit anemia.

Kandungan dan Manfaat Daun Alpukat
Dari buah yang mengandung unsur vitamin tersebut ternyata dalam daun alpukat juga terdapat khasiat yang sangat luar biasa.  Daun alpukat yang warnanya hijau memikat tersebut yang telah terbukti mengandung  Flavonoid, Querstin, dan Palifenol. dalam beberapa pengobatan alami telah ditemukan berbagai khasiat dan manfaatnya, terutama untuk mengobati penyakit.
Penyakit yang bisa diobati dengan daun alpukat

Berikut beberapa  penyakit yang bisa disembuhkan dengan daun alpukat, yaitu Mengobati Darah Tinggi, Mengobati sakit Asma, Mengobati pegal linu dan mengobati sakit Perut dll. 
Demikian Manfaat dan khasiat yang terdapat dalam daun alpukat, semoga bermanfaat. Salam Indonesia Sehat Alami


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...